Friday, April 19, 2019
ASROMA NEWS

AS Roma jelang paruh kedua serie A musim 2019

92views

Paruh kedua musim Roma akan dibuka secara resmi . Ini dimulai dengan Virtus Entella di Piala Italia, dan ada beberapa bulan yang sangat penting bagi Giallorossi, yang memiliki banyak hal untuk dimainkan. Partisipasi dalam edisi berikutnya Liga Champions menjadi hal mendasar .

untuk pertanyaan tentang strategi masa depan dan juga prestise. Jika tujuan yang dinyatakan terlewatkan, akan ada dampak dari sudut pandang penjualan . Klub akan dipaksa untuk menghasilkan lebih dari 100 juta , bahkan menyebar antara tahun 2019 dan 2020.

Monchi , direktur olahraga Roma , memberikan wawancara kepada Gazzetta dello Sport, berbicara dalam putaran pengalamannya di Giallorossi. Ini adalah kata-katanya.

Monchi, berapa anggaran Anda setelah 20 bulan di Roma?
“Anggaran dapat dibuat ketika proyek berakhir dan tambang masih panjang. Jika saya memikirkan musim lalu itu positif, sementara ini tidak bagus sejauh ini. Tetapi tidak akan ada hasil yang akan mengubah cara berpikir saya dan membuat saya melewati antusiasme bekerja di Roma “.

Jadi Anda tidak pergi di akhir musim …
“Setiap hari saya merasa saya mengundurkan diri atau mereka menginginkan saya pergi. Tidak, saya sudah mengatakannya, saya akan tinggal di Roma. Tujuan saya adalah mencapai kesuksesan secara bertahap tetapi terus menerus. Saya mengerti bahwa sekarang kebutuhan pertama penggemar adalah untuk menang, tetapi juga penting untuk selalu kompetitif, tingkat tinggi dan dekat dengan kesuksesan. Lebih baik seperti itu, daripada hanya menang sekali dan kemudian tidak ada. Roma adalah ibu kota dan di kota itu mayoritas adalah orang Romawi. Saya tahu itu akan menantang dan sulit: dukungan besar, tekanan, bahkan media. Namun pasang surut lingkungan bukan alasan bagi saya. Di mana pun ada yang hilang, ada krisis. Itu terjadi di City, Juventus, Bayern, di setiap klub besar. Dan Roma, bahkan jika itu tidak memenangkan banyak, itu bagus karena itu penting. Tentu saja, terkadang Anda harus belajar melihat abu-abu dan bukan hanya putih atau hitam. Saya ingin Anda memberi tahu lebih lengkap apa klub ini, dan saya pikir ini belum selesai. Di luar beberapa hasil atau pembelian yang benar atau salah, bagi saya milik kami adalah tim teladan dan saya menyesal bahwa kadang-kadang tetap di latar belakang dibandingkan dengan penilaian pada Monchi atau Di Francesco. Roma lebih dari apa yang dibaca atau dirasakan seseorang “.

Berbicara tentang Di Francesco, apakah Anda berjuang untuk mempertahankannya?
“Itu tidak sulit karena ada kepercayaan 100% pada ide saya untuk menyimpannya. Dan semua orang membagikannya. Ketika kami pergi ke Boston untuk bertemu Pallotta, kami hanya membicarakan Eusebio sekitar 15-20 detik. Roma memiliki presiden dan manajemen yang penting. Saya bertanggung jawab untuk daerah saya dan jika Monchi yakin, EDF tidak dibahas. Maka keseimbangan akan dilakukan pada akhir musim. Tentu saja, ada saatnya. Anda kalah di Udine atau Bologna atau bermain imbang di Cagliari, dan saya ingin membunuh pelatih dan saya sendiri. Tapi kepercayaan ada di sana. Keyakinan saya padanya sangat besar ketika saya mendapatkannya, hari ini saya bekerja bersama lebih kuat. ”

Ada yang menuduh Di Francesco sebagai teknisi bisnis.
“Eusebio bukan pemilik bisnis, ia seorang karyawan, seperti kita semua. Musim lalu kami harus melakukan operasi yang sulit: Saya tidak suka menjual Salah dan Rudiger, tetapi saya harus melakukannya. Kami beruntung memiliki pelatih yang memahami momen dan mencapai hasil. Dan saya tidak bisa kehilangan kepercayaan padanya sekarang untuk beberapa hasil negatif. Saya bisa melakukannya jika sikap berubah, cara bekerja atau dia kehilangan kepercayaan tim. Dalam karir saya, saya selalu berjuang untuk memecat seorang pelatih. Itu hanya dilakukan jika kehilangan kepercayaan diri. Tetapi di Trigoria saya tiba di pagi hari jam 7.30 dan saya pergi jam 8.00 malam, saya punya persepsi tentang apa yang terjadi “.

Dan persepsi Anda adalah bahwa Roma telah muncul dari krisis?
“Saya ingin berpikir begitu, ada tanda-tanda bahwa kita sedang tumbuh. Kami menemukan pemain penting, bahkan pada tingkat fisik data bulan lalu jauh lebih baik. Kami sedang memulihkan jalur yang benar untuk mencapai tujuan akhir “.

De Rossi, cedera dan pembaruan: bagaimana situasinya?
“Mengenal Daniele dan Romanismenya, bahkan sekarang tidak baik baginya untuk berbicara tentang masa depan. Kita semua harus berharap untuk kesembuhannya. Untungnya kami telah memiliki kabar baik dari sudut pandang radiologis, sekarang kita perlu memahami apa yang akan terjadi ketika dia kembali ke pelatihan di lapangan. Daniele dua hari yang lalu untuk pertama kalinya saya melihatnya berbeda, optimis, positif, karena dia tidak sakit “.

Perpanjangan bab. Manolas, Under, El Shaarawy dan Lorenzo Pellegrini: kapan kita akan membicarakannya?
“Mereka adalah situasi yang berbeda. Beberapa akan dievaluasi di akhir pasar, yang lain di akhir musim. Dan ada Zaniolo yang mengingat kinerja, mungkin itu akan menjadi pembaruan pertama yang akan kita hadapi “.

Dia [Zaniolo] adalah pemain baru sepakbola Italia. Apakah Anda berharap dia bisa melakukannya dengan baik segera?
“Tidak, saya tidak mengharapkannya. Kelebihan dari pertumbuhan ini adalah miliknya dan sang pelatih, yang pandai percaya. Inter tidak ingin memasukkannya dalam negosiasi untuk Nainggolan, Ausilio telah mengangkat tembok, tetapi mereka menginginkan Radja dan akhirnya mereka menyerah. Saya pikir Nicolò adalah salah satu dari perspektif, tetapi lebih jangka panjang. Pada awalnya kami ingin meminjamkannya, tetapi begitu kami menjual Strootman, kami menyadari itu adalah waktu yang tepat untuk mempertahankannya. Zaniolo luar biasa sekali dan saya tahu bahwa pada saat ini di Italia membutuhkan pahlawan untuk membangun kembali kepercayaan, tetapi dengan Nicolò kita harus lebih santai, untuk kebaikannya sendiri. Dia baru berusia 19 tahun “.

Pertanyaan yang ingin dilakukan semua penggemar: Zaniolo akan tinggal di Roma untuk waktu yang lama?
“Kami telah menjual pemain penting untuk menyelesaikan akun, karena klub harus menghormati aturan. Kemudian kita semua tahu bahwa di Italia dan luar negeri ada klub yang berpura-pura atau mengambil jalan yang berbeda. Tetapi hari ini ide kami adalah membangun tim yang hebat, jadi saya katakan bahwa Zaniolo adalah masa depan Roma yang tidak akan dijual. Dia akan memiliki jalan panjang dan penting dalam tim ini. Dia seperti sebuah bangunan yang sedang kita bangun perlahan-lahan, tetapi jika kita tidak melakukannya dengan baik maka itu bisa runtuh dalam sekejap. Saya telah melihat begitu banyak talenta yang telah hilang “.

Roma sudah memiliki begitu banyak pemain Italia, akankah mereka bertambah?
“Saya memiliki banyak kelemahan, tetapi dua kebajikan besar: Saya mengenali ketika saya salah dan saya suka belajar. Monchi yang tiba di sini memiliki pengetahuan tidak langsung tentang sepak bola Italia, hari ini saya mengenalnya lebih baik dan saya mengerti bahwa lebih tepat untuk mengambil pemain Italia. Di antara pembelian yang dilakukan, seringkali yang lebih baik adalah Italia. Itu tidak berarti bahwa saya akan mengabaikan pasar asing, tetapi Roma akan menjadi sangat Italia di masa depan “.

Berbicara tentang kritik terhadap diri sendiri: apakah salah mengambil Pastore dan Schick?
“Ini adalah dua pidato yang berbeda. Pastore adalah pemain yang kuat, pertanyaannya bisa diajukan ke Palermo dan PSG, dan saya pikir kami masih tepat waktu. Saya menganggapnya sebagai mezzala. Bagi Schick, masalahnya bukan pada pemain. Dan ‘orang yang terkadang tidak menemukan ukuran ideal untuk mengembangkan apa yang bisa dilakukan pemain. Patrick dalam pelatihan sangat kuat dan mereka semua mengatakan itu, tetapi sayangnya keterampilan itu tidak terlihat terus-menerus dalam permainan. Jadi, Anda harus bekerja pada orang tersebut. Kita bisa meminjamnya untuk membantu, tetapi tidak ada formula yang sempurna dan aman. Saya pikir Patrick adalah buah dan kita masih harus memerasnya sampai akhir dan menghabiskan waktu dan energi untuknya. Saya percaya itu. Dia berbakat, tetapi adaptasi terkadang rumit. Pikirkan Properti. Jika Anda berbicara tentang dia di Dortmund atau di Sevilla, mereka ingin membunuhnya. ”

Daya saing kami kurang: Juve tidak memiliki saingan …
“Bagi saya kejuaraan Italia ada di level tertinggi. Dari sudut pandang taktis, tidak ada yang bekerja lebih baik. Kami perlu memanfaatkan pembibitan dan memiliki keberanian untuk meluncurkan yang muda: Barella, Tonali, Mancini, Zaniolo, Cristante, Pellegrini … Ada yang sangat kuat dan akan menjadi masa depan sepakbola Italia, yang semakin membaik. Lalu ada Juventus, tentu saja, yang selalu menang: tetapi yang juga berinvestasi dua kali lebih banyak dari kita. Di mana kita tidak datang dengan uang, kita harus datang dengan ide dan bekerja “.

Pasar apa yang akan Anda lakukan di bulan Januari?
“Di musim panas Roma telah banyak berinvestasi, hal-hal penting yang telah kami lakukan. Kami hanya mencari pemain yang menaikkan level tim. Itu tidak mudah, tetapi kami akan mencoba sampai akhir. Tetapi karena kualitas dan kuantitas kami siap, saya yakin “.

Tonali?
“Dia adalah salah satu pemain muda paling penting dalam sepakbola Italia, tetapi saya bisa mengatakan hal yang sama tentang Barella”.

Mancini?
“Sekarang tidak mungkin, tetapi di musim panas itu berbeda”.

Rugani?
“Tidak mungkin, sekarang dan sesudahnya. Mereka menolak tawaran untuk 40 juta Chelsea. Kami tidak dapat menghabiskan begitu banyak uang untuk bek tengah “.

Thiago Mendes?
“Mustahil.”

Ziyech dan Belotti?
“Aku suka mereka berdua”.

Bennacer?
“Kami menyukainya, tetapi kami akan membicarakannya pada bulan Juni”.

Dendocker dan Ozyakup?
“Tidak mungkin, sama seperti Herrera”.

Leave a Response