Sunday, December 15, 2019
LIGA ITALY

Inilah hal yang bisa membuat nainggolan kembali ke AS Roma

335views

Masalah kedisiplinan membuat status Radja Nainggolan di Inter Milan dibekukan. Karena itu, rumor terbaru mengatakan bahwa pemain asal Belgia tersebut berniat untuk segera pulang ke klub sebelumnya, AS Roma. Mungkinkah nainggolan balik ke Roma?

.Masa-masa Nainggolan bersama Inter Milan baru berjalan selama lima bulan lamanya. Seperti yang diketahui, ia merupakan rekrutan terbaru sang pelatih, Luciano Spalletti, dalam bursa transfer musim panas kemarin.

Tak butuh lama baginya untuk mendapat tempat dalam skuat utama Nerazzurri. Punya kualitas dalam menghentikan lajur bola milik lawan serta ahli dalam urusan membobol gawang terbukti dari tiga gol yang ia cetak dari 16 penampilannya di semua kompetisi.

Nainggolan Ingin Pulang ke Roma
Belum lama ini, sebuah kabar mengejutkan dan cukup berani datang dari Inter. Melalui pernyataan di situs resminya, Tim raksasa Italia itu mengumumkan pembekuan status Radja Nainggolan lantaran kasus indisipliner.

Pihak klub tidak memberi pernyataan lebih lanjut soal bentuk dari tindakan indisipliner sang gelandang. Namun, menurut kabar yang beredar, hukuman diberikan kepada pria berumur 31 tahun tersebut lantaran sering telat menghadiri latihan rutin.

Selain itu, kasus pembohongan publik, di mana Nainggolan mengaku dirampok padahal sedang menghabiskan uang pada sebuah tempat perjudian, juga disinyalis sebagai salah satu alasannya. Apapun itu, keputusan pembekuan itu dilaporkan membuat Nainggolan gerah.

“Mamma Mia, saya berada di rumah jagal. Namun tak mengapa, saya selalu menunjukkan semuanya di lapangan dan pada akhirnya, mereka selalu terdiam,” ujar Nainggolan dalam sebuah rekaman suara yang dirilis oleh Calciomercato.com belum lama ini.

“Berhubung saya berteman dengan [Francesco] Totti, mungkin dia bisa membantu untuk kembali. Tetapi saya harusnya membuat kerusuhan di sini agar bisa pergi, paham?” tandasnya.

Berbanding Terbalik
Keinginan untuk kembali ke Roma berbanding terbalik dengan apa yang ia katakan beberapa pekan lalu, tepat sebelum statusnya di Inter dibekukan. Ia berujar bahwa sejak didepak ke Nerazzurri, ia mengaku sudah putus hubungan dengan Giallorossi.

“Saya senang berada di sini, ada pelatih yang sangat menginginkan saya kami punya hubungan yang luar biasa,” ujar Nainggolan saat diwawancarai Undici.

“Roma? Sejak mereka ingin menjual saya, saya menutup hubungan dengan mereka. Saya pernah mengalami masa yang terasa pahit soal berakhirnya karir saya di Roma,” lanjutnya.

Tentang kembalinya Nainggolan ke Roma, itu ada beberapa jalan terkait kemungkinan itu yang didasari oleh beberapa kemungkinan latar belakang.

1. Situasi Roma yang memburuk, misalnya tidak masuk dalam perebutan scudetto atau empat besar, jaud dari zona papan atas, atau bila diakhir musim nanti, tidak masuk liga champion

2. Didepaknya Monchi dan EDF, apabila Monchi dan EDF tidak menukangi Roma lagi nainggolan memiliki kemungkinan untuk kembali, EDF pada kenyataan tidak berusaha ingin mempertahankan nainggolan bahkan termasuk strootman, dimana Monchi berusaha menjualnya karena faktor Usia dan gaji

3. Nainggolan bisa kembali ke Roma apabila bersedia turun gaji secara signifikan.

4. Lowongnya posisi dibawah 2 striker, apabila Pellegrini terjual, dan atau Pastore terjual (ini bisa terjadi di musim panas 2019-2020) maka ada kekosongan posisi yang memungkinan nainggolan terpenuhi

5. Apabila inter mau memberikan opsi pinjaman dengan hak atau kewajiban penebusan

namun dari apa hal apabila melihat situasi saat ini paruh musim dingin 2019, Roma masih memungkinkan dalam perebutan tempat liga champion, serta EDF dan Monchi yang masih aman. nainggolan sepertinya masih jauh dari Roma

Leave a Response

WeCreativez WhatsApp Support
Kami siap bantu, bila anda Mau pasang iklan atau jadi penulis di ASRomaIndonesia.com?
👋 ASRomaIndonesia.com, siap membantu anda