Friday, April 19, 2019
ASROMA NEWS

Serba Serbi AS Roma jelang transfer musim dingin 2019

118views

Info terbaru dari rentetan kejadian terkait As Roma .diakhir setengah kompetisi serie A 2019, dan apa saja hal dan info terbaru menjelang bursa transfer musim dingin musim 2019 dibuka,

SKY – Monchi telah merilis wawancara eksklusif dengan Gianluca Di Marzio untuk Sky Sports. Giallorossi DS berbicara tentang situasi Roma saat ini, tentang pasar dan banyak lagi. Berikut petikannya: “Tahun ini masih terlalu dini untuk mengetahui bagaimana kami akan berakhir, karena kami masih berjalan di semua kompetisi. Saya pikir anggaran dilakukan pada akhir musim, tetapi jika saat ini ada sesuatu yang salah, itu benar … “.

FLORENZI ROME TV – Musim terakhir Roma hidup melalui mata salah satu protagonisnya: Alessandro Florenzi . Pemain Giallorossi memiliki kesempatan untuk menceritakan musim lalu tim Di Francesco selama Pertunjukan Slide TV Roma. Ini adalah beberapa kata-katanya tentang De Rossi : “Daniele hilang sebanyak seorang kapten, seorang pemain tim dan seorang pemain bola. Ketika kami menang, saya katakan kepadanya mudah untuk bermain di 12, ia berhasil bertahan di waktu yang tepat dan mulai lagi di waktu yang tepat. Kami berharap segera pulih dan datang membantu kami … “.

MORATTI 5 MEI – Massimo Moratti , mantan presiden Inter, telah memberikan wawancara panjang kepada Sky Sports, di mana ia menelusuri kembali semua tahapan paling penting di pucuk pimpinan klub Nerazzurri. Mustahil untuk tidak menyebutkan salah satu momen terburuk, pada 5 Mei 2002, ketika tim yang dilatih oleh Cuper kehilangan Scudetto ke Stadion Olimpiade melawan Lazio: “Jika saya harus memikirkan kekecewaan terbesar, yang asli, saya pikir 5 Mei. Anda tidak dapat menyalahkan Gresko: ia adalah bek sayap di antara banyak juara. Saya begitu dikosongkan dari undian babak pertama sehingga saya bahkan tidak pergi ke ruang ganti. Para pemain yakin, untuk perhitungan yang absurd, bahwa begitu banyak Lazio akan menyerah agar tidak membuat Roma menyenangkan. Semua hal bodoh dan saya harap mereka hanya itu “.

LEVAS DERBY – Derby pertama musim ini pergi ke Roma , yang memberi berkat jelas 3-1 untuk gol Pellegrini , Kolarov dan Fazio . Lucas Leiva , gelandang Lazio , berbicara tentang stracittadina kepada mikrofon de Lalaziosiamonoi.it. Ini adalah kutipan dari kata-katanya: “Derby di sini di Roma sangat berharga. Saya mendengar terus berbicara tentang Lazio – Roma. Saya tahu betapa pentingnya itu dan kita semua ingin memenangkannya … “.

SALA TOTTI – Tokoh terkenal lainnya ditambahkan ke garis banyak pengagum Francesco Totti . Walikota Milan, Beppe Sala, pada kenyataannya, mengakui dalam sebuah wawancara dengan Republik: “Saya selalu bermimpi melihat dia di Inter”. Warga pertama dari ibukota Lombardia telah menunjukkan kemeja kuning dan merahnya yang ditandatangani oleh kapten bersejarah Romawi dan telah mengungkapkan bahwa ia “berharap seluruh hidupnya untuk membawanya pergi ke Roma, tetapi ia membuat pilihan martabat dan akal sehat. Saya juga pengagum kapten hebat “.

SALAM GIALLOROSSI – Tengah malam telah tiba dan bersamanya juga awal tahun baru: kami salut dengan kedatangan 2019 . Dan bersama kami juga para pemain Roma yang, melalui jejaring sosial, tidak melewatkan kesempatan untuk menyambut kedatangan tahun baru.

CALCIOMERCATO – Sesi pasar transfer musim dingin belum secara resmi dimulai, tetapi di depan pasar selalu ada berita. Cengiz Under terus menjadi salah satu pemain terkemuka di pasar Januari. Di jalur luar Turki muda akan ada Manchester City , United , Tottenham dan Bayern Munich . Untuk ini harus ditambahkan minat kuat Arsenal yang, menurut portal Turki fotomac.com, akan menawarkan pemain 55 juta pound (hanya di bawah 61 juta euro), angka yang ditolak oleh Roma.. Adapun pasar yang masuk, Monchi terus memantau nama-nama terkenal. Perselingkuhan Batshuayi menjadi semakin rumit. Striker Chelsea , yang saat ini dipinjamkan ke Valencia , telah lama didekati oleh Giallorossi di pasar optik. Tetapi membawanya ke ibukota tampaknya agak sulit. Seperti dilansir Liverpool Echo , juga Everton , selain Roma dan Milan , akan tertarik dengan pemain tersebut. The Roma juga merupakan pesaing dalam bisnis untuk Ashley Muda. Seperti dilansir Mirror, Setan Merah bisa memilih untuk memperpanjang kontrak gelandang selama setahun. Jika mereka memutuskan untuk menjualnya, menurut tabloid Inggris, Inter akan tertarik membawanya ke Italia . Sebagai gantinya, tidak ada yang bisa dilakukan untuk Muriel . Pada sore hari, sebenarnya, kedatangan resmi transfer dari Sevilla ke Fiorentina telah tiba , dengan status pinjaman dengan hak tebusan 13 juta.

Leave a Response