Sunday, December 15, 2019
Pertandingan

Video: pertandingan Cagliari vs AS Roma serie A 2019

268views

ASRoma gagal memetik kemenangan pada laga pekan ke-15 Serie A musim 2018/19. Sempat unggul dua gol, Roma harus puas bermain imbang 2-2 melawan Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (9/12) dini hari WIB.

Roma bermain tanpa sejumlah pemain inti seperti Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Daniele De Rossi dan Lorenzo Pellegrini. Aleksandar Kolarov pun jadi tumpuan bagi pelatih Eusebio Di Francesco.

Pemain berusia 33 tahun bermain apik, dengan menyumbang satu gol. Namun, kelengahan pada menit akhir membuat Roma harus kehilangan tiga poin. Di bawah ini adalah laporan pertandingan selengkapnya.

Jalannya pertandingan

Meskipun bertindak sebagai tamu, AS Roma lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-3, Nicolo Zaniolo sudah menebar ancaman. Tapi, usahanya dari luar kotak penalti masih gagal.

Upaya yang dilakukan Roma berbuah gol pada menit ke-14. Bryan Cristante melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola meluncur deras ke gawang Cagliari. Roma unggul 1-0.

Kecepatan Cengiz Under dan Justin Kluivert jadi tumpuan dari serangan Roma. Kedua pemain kerap memberi suplay bola matang ke area penalti. Sementara, pihak Cagliari bertumpu pada Alberto Cerri sebagai bomber utama.

Ragnar Klavan melanggar Zainolo di dekat kotak penalti pada menit ke-40. Hadiah sepakan bebas ini dieksekusi dengan baik oleh Aleksandar Kolarov dengan sepakan kaki kirinya. Roma menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Berlanjut Babak Kedua
Roma masih mengambil inisiatif serangan di babak kedua. Pada menit ke-53, Kostas Manolas mendapat peluang yang bermula dari sepak pojok Kolarov. Namun, peluang Manolas masih meleset di sisi kiri gawang Cagliari.

Tiga menit berselang, Cagliari yang meraih peluang. Paolo Farago menyundul bola hasil sepak pojok Joao Pedro. Tapi, bola masih belum tepat sasaran. Cagliari mulai mendapat ruang untuk menyerang.

Satu jam laga berjalan, Diego Farias nyaris membobol gawang Roma. Tapi, sepakan pemain berusia 28 tahun belum sesuai harapan. Setelah itu, Cagliari memasukkan Marjo Pjaca menggantikan Simone Padoin.

Setelah beberapa peluang gagal, Cagliari akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-84. Artur Ionita membobol gawang Roma lewat situasi sepak pojok. Kedudukan 1-2 membuat kubu tuan rumah mendapat asa untuk meraih poin.

Benar saja, Marco Sau yang dimasukkan pada menit ke-75 jadi pahlawan bagi Cagliari. Marco Sau mencetak gol pada menit 90+5. Cagliari membuat skor akhir menjadi 2-2, meskipun dua pemainnya mendapat kartu merah yakni Luca Ceppitelli dan Darijo Srna pada masa tambahan waktu.

Sebuah drama di menit akhir membuat Roma kehilangan tiga poin.

Susunan Pemain:

Cagliari [4-4-2]: Cagliari: Cragno; Srna, Ceppitelli, Klavan, Padoin; Farago, Bradaric, Ionita; Joao Pedro; Farias, Cerri.

AS Roma [4-2-3-1]: Olsen; Florenzi, Malonas, Fazio, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Cengiz Under, Zaniolo, Kluivert, Schick

 

babak pertama:

babak kedua:

 

download full videonya disini:

http://sharefoc.us/Sd9q

atau

http://sharefoc.us/HwbLb1

 

Leave a Response

WeCreativez WhatsApp Support
Kami siap bantu, bila anda Mau pasang iklan atau jadi penulis di ASRomaIndonesia.com?
👋 ASRomaIndonesia.com, siap membantu anda